Iklan

Iklan

Kapolsek Baturiti Bagi-Bagi Masker Gratis di Pasar Tradisional Perean

Rabu, 18 Agustus 2021, 8/18/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat yang membutuhkan masker , sehubungan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Sesuai dengan Instruksi Mendagri, Surat Edaran Gubernur Bali dan Surat Edaran Bupati Tabanan. 

Kapolsek Baturiti Polres Tabanan AKP I Made Pramasetia S.H., S.I.K. M.H., Pada hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021, pagi hari membagikan masker kepada buruh, pedagang dan pengunjung di Pasar Tradisional Perean.

Kapolsek Baturiti seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, "kegiatan pembagian masker sebanyak 50 pieces ini kami berikan kepada para buruh, pedagang dan pengunjung di Pasar Perean Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam hal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," jelasnya.


"Kami himbau masyarakat agar tetap mematuhinya," kata Kapolsek Baturiti.

Lebih lanjut dijelaskan, "pelaksanaan pembagian masker ini kami menurunkan Personil dari Unit Binmas, Patroli Samapta, Lalulintas dan Bhabinkamtibmas, sekali lagi kami sampaikan Mari kita semua disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucap AKP I Made Pramasetia SH, S.I.K., M.H.

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button