Kapolsek Pantau Pengamanan Gerai Vaksin Di Wilayah Desa Ketewel Sukawati, Gianyar

Senin, 09 Agustus 2021, 15:23 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bertempat di Wantilan Asti Budaya, Pura Payogan Agung Ketewel, Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P., S.H. bersama Camat Sukawati I Gusti Ngurah Udayadnya, Sip. MM melaksanakan pemantauan giat pengamanan Vaksinasi massal Covid-19 Tahap II terhadap Karyawan BPR se Kabupaten Gianyar dan masyarakat yang tertunda (Senin, 9 Agustus 2021).

Kegiatan Vaksinasi tahap II terhadap para karyawan BPR se Kabupaten Gianyar dan masyarakat tertunda ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap I, yang mana tujuannya adalah untuk meningkatkan imunitas para karyawan BPR se Kabupaten Gianyar dan masyarakat yang tertunda dalam mempercepat pencapaian target vaksinasi dari pemerintah agar tercipta hard imunity di masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 guna mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P. S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Ketewel AIPDA Kadek Sipin Wijaya, S.H., dan anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan di lokasi tetap menghimbau kepada para karyawan BPR se Kabupaten Gianyar dan masyarakat yang tertunda untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti Mencuci tangan dengan menggunakan Sabun pada air yang mengalir atau hand sanitizer, memakai masker dengan baik dan benar, dan menjaga jarak guna mencegah terjadinya penyebaran Covid 19", Ujar Kapolsek.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler