Iklan

Iklan

Karo Ops Didampingi Kapolres Tabanan Mengecek Posko PPKM Pasar dan Tempat Isoter

Sabtu, 07 Agustus 2021, 8/07/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 4 di Kabupaten Tabanan, Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan S.H. M.H., didampingi Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan langsung terhadap penerapan protokol kesehatan dipasar Tabanan. 

Pemantauan prokes tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2021 siang.

Selesai melaksanakan pemantauan protokol kesehatan dipasar Tabanan, Karo ops selanjutnya melakukan pengecekan diposko PPKM skala Mikro Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan dan melakukan pengecekan secara langsung tempat Isoter (Isolasi Terpusat) yang berlokasi di Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan.

Karo Ops Polda Bali mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan, agar personil lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.


Dari hasil pemantauan yang dilakukan oleh Karo Ops Polda Bali dibeberapa tempat tentang Penerapan prokes semua sudah berjalan dengan ketentuan.

Karo Ops Polda Bali kembali menghimbau, agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan jika ada yang terkonfirmasi positif dimohon untuk melakukan Isoter (Isolasi Terpusat) untuk mencegah terjadinya kluster Keluarga, atau pun kontak erat dengan pihak lain karena berada dirumah atau dilingkungan padat penduduk.

"Mari kita semua mentaati Peraturan PPKM level 4, sehingga Bali cepat bisa menjadi zona hijau," ungkap Karo Ops Polda Bali.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button