Iklan

Iklan

Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Kodim Gianyar Untuk Rakyat

Rabu, 11 Agustus 2021, 8/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar – Dalam rangka pengabdian TNI untuk negeri, Kodim 1616/Gianyar menggelar Karya Bakti  pembersihan dan perbaikan jalan dan pembersihan sampah organik maupun non organik di lokasi TMMD ke 108 jalan Desa Buahan Kaja menuju Desa Kerta Payangan, Rabu, 11-08-2021.

Pjs Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf I Ketut Suprapta menyampaikan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kami TNI khususnya prajurit Kodim 1616/Gianyar dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap masyarakat di sekitar lokasi jalan TMMD ke 108, mari kita bersama sama bahu membahu  bekerja secara tulus dan iklas dalam menjaga lingkungan dan perbaikan jalan sehingga bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan menjadi contoh terhadap masyarakat yang lain,dalam pelaksanaan kegiatan nanti agar tetap menerapkan protokol kesehatan. dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan Karya Bakti tersebut.” pungkasnya.


Perbekel Desa Buahan Kaja Drs. Wayan Wirtama, mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dari Kodim 1616/Gianyar, Yonzipur 18/Ykr dan Yonmek 741/GN yang telah membantu kami untuk memperbaiki dan membersihkan lingkungan di sekitar lokasi TMMD ke 108 yaitu  jalan Desa Buahan Kaja menuju Desa Kerta Payangan, sehingga membantu masyarakat kedua desa tersebut, sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat disini.” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pjs. Danramil 07/Payangan Kapten Inf. I Ketut Suprapta, Pasiter Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf. I Wayan Sudana, Perbekel Desa Buahan Kaja Drs. Wayan Wirtama, Militer dan PNS Kodim 1616 Gianyar 10 orang, Angota Yon Sipur sebanyak 10 Orang, Anggota yonif 741/GN sebanyak 10 Orang, Bhabinkamtibmas Desa Buahan Kaja  jumlah 1 orang dan Masyarakat Singepernag sebanyak 10 orang.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button