Iklan

Iklan

Kasat Lantas Polres Badung Koordinasikan Jalan Yang Rusak

Senin, 09 Agustus 2021, 8/09/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Guna menghindari korban kecelakaan dimusim penghujan saat ini, Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, R.A, S.I.K., M.H., seijin Kapolres telah berkoordinasi dengan pihak pemerintah, terkait jalan yang rusak akibat alam dan tanah yang labil. 

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Aan Saputra mengatakan, perbaikan jalan yang rusak akibat alam (kondisi tanah di musim penghujan yang labil) sudah dikoordinasikan dengan PT. Sinar Putra, Jalan Cokroaminoto No. 225 Denpasar dan segera akan diperbaiki. 

"Sudah kita sampaikan tadi sama Pak 
Nyoman Sukrama Yasa dari Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Jalan Jatim - Bali dan akan segera dikerjakan," ujarnya.


"Kalau ini tidak segera dikerjakan, akan menjadi pekerjaan rumah yang tak henti - hentinya untuk dijaga, agar pengendara kendaraan / masyarakat terhindar dari kecelakaan," imbuhnya.

Dirinya berharap, apa yang sudah dikoordinasikan dan disaksikan di lokasi tadi bersama Nyoman Sukrama (dari PT. Sinar Putra Denpasar-red), segera bisa terwujud, sesuai alarm peringatan pasal 24 ayat (1) UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, penyelenggara wajib segera dan patut untuk memperbaiki jalan yang rusak yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button