Iklan

Iklan

Keluarga Besar Snipers.news Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Putri Gubernur Sumsel

Jumat, 20 Agustus 2021, 8/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Innalillahi wa Inna Ilahi Roji'uun, kabar duka datang dari putri sulung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, yaitu Hj. Percha Leanpuri, yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (19/8/2021).


Kabar meninggalnya putri sulung Gubernur Sumsel tersebut tidak hanya beredar di media sosial saja, namun dikalangan masyarakat Palembang juga sudah mengetahui hal itu.


Untuk itu, seluruh jajaran pimpinan dan keluarga besar Media Online Nasional Snipers.news pun turut berbelasungkawa, atas meninggalnya Almarhumah Hj. Percha Leanpuri, putri sulung Gubernur Sumsel H. Herman Deru.



Diketahui, Almarhum Hj. Percha Leanpuri yang saat ini merupakan Anggota DPR RI Masa Bhakti 2019-2024 Dapil Sumsel dari Fraksi Nasdem ini dikabarkan meninggal dunia pasca dirawat usai melakukan operasi Caesar pada Senin 16 Agustus 2021, bukan seperti yang diisukan karena Covid-19.


Pernyataan kebenaran terkait meninggalnya Almarhumah juga dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas Biro Protokol Provinsi Sumsel Septiandi S Permana, bahwa almarhumah sempat dirawat di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang pasca operasi Caesar.


"Penyebab kematian bisa dipastikan bukan terpapar Covid-19. Keterangan dari RSMH juga bukan karena Covid-19," katanya, Kamis (19/8/21) malam.



Menurutnya, pasca operase caesar, Percha Leanpuri dalam kondisi baik. Percha Leanpuri melahirkan anak kembar saat itu, dan kondisi anak Percha Leanpuri saat ini juga dalam keadaan baik-baik saja.


"Ibu Percha melahirkan 3 hari yang lalu, setelah operasi kondisi baik, kondisi anaknya baik-baik saja," ungkapnya.


Sementara untuk lokasi pemakaman Percha Leanpuri sendiri Andi belum mengetahui hal itu. Menurutnya, hal tersebut akan langsung disampaikan pihak keluarga.


"Untuk proses dan tempat pemakaman akan disampaikan pihak keluarga lebih lanjut," jelasnya.*


(Adi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button