Melalui Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Salurkan Bantuan Sembako

Monday, August 23, 2021, 11:50 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali, Polres Gianyar melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pagi ini Senin (23/8/2021) Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan  sembako dari Yayasan Dharma Bhakti Krisna kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam masa PPKM Level 4 diwilayah Desa Siangan Gianyar.

Penyaluran sembako ini merupakan  salah satu bentuk kepedulian dari Yayasan Dharma Bhakti Krisna kepada masyarakat kurang mampu yang betul-betul dinilai sangat terdampak pandemi Covid19 di masa PPKM Level 4 dan untuk penyalurannya di percayakan kepada pihak Kepolisian dalan hal ini Polres Gianyar melalui Bhabinkamtibmas yang tahu persis mana masyarakat yang layak di berikan bantuan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan turut mendukung pelaksanaan PPKM Level 4. 

“berjuang bersama melawan Covid-19 guna dapat memutus penyebaran penularan pandemi Covid-19” ungkapnya.

I Wayan Darma sebagai penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Yayasan Dharma Bakti Krisna atas bantuan sembako yang telah diberikan.

“bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dimasa pandemi Covid-19” ucapnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler