Iklan

Iklan

Melalui Sosperda, M. Faisal Terima Aduan dan Aspirasi Warga Marelan

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara dari Komisi E, M. Faisal mengadakan kegiatan Sosialisasi Perda (Sosperda) tentang fasilitasi pencegahan penyalahgunaan narkotika psikotropika dan zat adiktif lainnya, di Jalan Abd Sani Mutalib, Lingkungan XXI Komplek UKA Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Kamis (5/08/2021).

M. Faisal mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan di acara Sosialisasi Perda (Sosper) di lingkungan XXI itu. Pantauan media, tampak masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Anggota Komisi E DPRD Sumut ini mengatakan, bahwa program Sosialisasi Perda tersebut adalah program dari DPR, mensosialisasikan Perda Sumut.

"Ini Program dari DPR. Kita mensosialisasikan Perda Sumut tapi karena tadi ada masukan dari tokoh masyarakat, kebetulan masyarakat ini belum pernah disentuh oleh Dewan, ada kejadian kejadian pejabat belum pernah sampai disini, ya udah kami sekalian juga membuat penerimaan aspirasi juga, disini sekalian sosialisasi Perda," ujar Faisal.


"Laporan-laporan masyarakat, seperti lampu jalan yang tak pernah ada, bantuan-bantuan sosial yang tidak pernah tepat sasaran, ini menjadi problem utama di Kelurahan Terjun Lingkungan XXI ini," tambahnya lagi.

Dirinya juga merlnerima laporan tentang Kepling struktural dari pemerintah, yang kinerjanya bisa dibilang minim dan tidak memperhatikan masyarakatnya. 

"Mereka bilang sudah dilaporkan kepada Lurah, sudah laporan kepada Camat, itu masyarakatnya bilang. Sama Kepling tidak pernah ngurusi. Jadi tadi mereka berharap adanya evaluasi dan pergantian Kepling, mungkin nanti, itu aja," imbuhnya.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button