Mengawali Tugas, Personil Yang Terlibat Ops Aman Nusa II Bagikan Masker Dipasar Samplangan

Monday, August 9, 2021, 11:44 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar -  Personil Polres Gianyar yang terlibat dalam Ops Aman Nusa Agung II mengawali tugas dengan membagikan masker di lokasi Pasar Samplangan, sembari memberikan himbauan protokol kesehatan Covid 19, pada hari Senin, 9 Agustus 2021. 

Kegiatan yang di pimpin oleh AKP Yulianan Lomi ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polri dalam mendukung pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 

Di samping melaksanakan pembagian masker, personil yang terlibat Ops Aman Nusa II juga memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19, khususnya di Kabupaten Gianyar.

"Kami yang terlibat Ops Aman Nusa sebelum mengawali tugas rutin, kami sempatkan untuk memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar, agar masyarakat selalu sadar akan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat sekarang ini," ucap AKP Lomi.


Di samping itu, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., yang diharapkan dengan dibagikannya masker gratis, masyarakat semakin taat mematuhi protokol kesehatan khususnya di dalam penggunaan masker.

"Mudah-mudahan, dengan taat protokol kesehatan kemudian disertai sudah tervaksinasinya warga masyarakat pandemi Covid-19 bisa berakhir, sehingga kehidupan bisa berjalan normal kembali," pesan dari Kapolres Gianyar.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler