Iklan

Iklan

Minggu Malam Personil Ops Aman Nusa Berikan Himbauan di Pasar Sukla

Senin, 09 Agustus 2021, 8/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar yang melaksanakan Operasi Aman Nusa Agung II tahap ke 2 yang di laksanakan selama 29 hari mulai dari tanggal 3 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus secara aktif melaksanakan berbagai kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19. 

Seperti yang dilakukan personil Ops Aman Nusa, yang dilaksanakan pada minggu malam dengan memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap pedagang maupun pengunjung Pasar Sukla di Kabupaten Gianyar, Senin (9/8/21).

Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., untuk secara aktif memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Gianyar. 


Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Maxsen Maksallina Tello selaku ketua kelompok 2 Satgas Bayankes dengan 10 orang personil Ops Aman Nusa Agung II memberikan himbauan dan sosialisasi tentang kepatuhan pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid 19. 

"Kami sampaikan kepada masyarakat baik pedagang maupun pengunjung pasar, agar disiplin protokol kesehatan baik di pasar maupun sesampainya di rumah, supaya membersihkan diri terlebih dahulu sebelum bertemu dengan keluarga," ucapnya.

"Dan kami sangat berharap kepada masyarakat untuk selalu mengikuti peraturan pemerintah penanganan pencegahan Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. "Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengindari kerumunan dan kurangi mobilitas," tutupnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button