Iklan

Iklan

Nama Yang Lulus Tes Calon Bintara Polri Utusan Polres Pare Pare

Rabu, 11 Agustus 2021, 8/11/2021 WIB
Oleh Joy Silalahi

Nama Yang Lulus Tes Calon Bintara Polri Utusan Polres Pare Pare. Tugas panitia pendaftaran di Polres Tanjung Pinang adalah menerima berkas, mengukur tinggi badan dan berat badan, serta kelengkapan administrasi. Setiap calon TNI POLRI baik Akmil, Akpol, Bintara, Tamtama AD, AL, AU akan menghadapi tes mental ideologi (MI) wawancara dan tertulis. Pendaftar membuka laman penerimaan Polri dengan alamat laman penerimaan.polri.go.id; Catatan: Bagi calon/peserta yang berusaha menggunakan sponsor/ koneksi. Bagi yang sudah bekerja secara tetap sebagai pegawai/karyawan Pendaftar wajib memberikan data yang benar dan akurat pada form registrasi online Penerimaan Bintara Polri.

Tugas panitia pendaftaran di Polres Tanjung Pinang adalah menerima berkas, mengukur tinggi badan dan berat badan, serta kelengkapan administrasi. Sebelum menjalani tes rikmin, para calon Bintara yang diwakili oleh salah seorang perwakilan juga ikut menandatangani pakta integritas yang dilaksanakan baik oleh panitia, pengawas maupun orang tua dan peserta. Banyak calon siswa yang gagal pada tes akademik karena. Baca juga: Pendaftar Calon Bintara Polri Tandatangani Pakta Integritas di Polres. Adapun jenis seleksi yang dibuka dalam penerimaan polri yaitu SIPSS Polri, Akpol, Bintara, dan Tamtama. tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (dibuktikan dengan SKCK dari Polres. "Keseluruhan peserta ini mendaftar sebagai bintara polri, dan pada hari ini kita melakukan tes pemeriksaan "Kami berharap akan banyak putra asli Kabupaten Gumas yang bisa lulus menjadi anggota Polri.

Tes di atas akan memengaruhi lulus atau tidaknya calon karyawan dalam seleksi.

Tes ini dilakukan oleh panitia seleksi khusus yang ahli dalam bidang kesehatan.

Modus yang digunakan tersangka yakni menjanjikan kelulusan kepada para korban yang saat itu sedang ikut serangkaian tes Casis Polri. Itulah beberapa tes kesehatan yang perlu dilakukan. Jika ditanya perbedaan, jelas dari dari tugasnya pasti beda, karena kalau sama tidak mungkin dibuat nama tersendiri. Penerimaan polri ini merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh para calon pendaftarnya. Banyak calon siswa yang gagal pada tes akademik karena.

TerPopuler

> Whatsapp-Button