Ops Aman Nusa Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Samplangan

Saturday, August 7, 2021, 13:25 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Guna mendukung pemerintah di dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar. Sabtu (7/8/2021)

Pembagian masker ini di pimpin oleh AKP Yuliana Lomi dengan personil yang terlibat Ops Aman Nusa Agung II sebanyak 10 orang yang bertempat di pasar Samplangan Gianyar.

Disamping melaksanakan pembagian masker personil yang terlibat Ops Aman Nusa II juga menberikan himbauan tentang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar.

Secara terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H mengatakan Polres Gianyar akan selalu mendukung program pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“kami harapkan dengan di bagikannya masker gratis ini masyarakat semakin taat mematuhi protokol kesehatan khususnya di dalam penggunaan masker” ujar Kapolres Gianyar.

“mudah-mudahan dengan taat protokol kesehatan kemudian disertai sudah tervaksinasinya warga masyarakat pandemi Covid-19 bisa berakhir sehingga kehidupan bisa berjalan normal kembali” tutupnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler