Iklan

Iklan

Pandemi Covid -19 Musuh Bersama, Ini Arahan Kapolres Leo Dedy !!

Sabtu, 07 Agustus 2021, 8/07/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWSBadung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., dalam arahan perdananya menyampaikan 4 hal penting sebagai sasaran dalam melawan musuh bersama, yakni melawan Virus Corona Covid -19 yang sampai saat terus mengalami lonjakan.

Hal ini disampaikannya dihadapan para Kasatgas dalam Ops Aman Nusa Agung II 2021 Lanjutan dan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H., para PJU Polres Badung serta para Kapolsek jajaran di lapangan apel Mapolres Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali, Sabtu (7/8) pagi 07.30 Wita.

"Kita harus optimis bisa menekan musuh bersama Covid -19 dengan Tanggap, Tanggon dan Trengginas," ucapnya.


Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini menjelaskan, 4 sasaran yang menjadi fokus bersama melawan Covid -19, yaitu mulai dari memperketat pemberlakuan protokol kesehatan (Prokes) melalui yustisi PPKM level 4, menggunakan 3T (Testing, Tresing dan Treatment), Gerai Vaksin dan mengcounter informasi hoax melalui management media.

"Ini semua akan kita Anev, mulai dari tanggal 3 - 31 Agustus 2021. Oleh karenanya perhatikan agar jelas, paham dan bisa dilaksanakan," tegas Kapolres kepada personil yang terlibat Operasi Aman Nusa Agung II 2021.

Dan sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya kepada masyarakat, selesai memberikan arahan seluruh personil membagikan sembako disekitar Mapolres Badung dengan radius 100 meter yang didahului korve bersama.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button