Iklan

Iklan

Pasang Spanduk Penolakan, Warga Minta Perbaikan Jalan dan Tutup Gudang Trado

Kamis, 05 Agustus 2021, 8/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Kesal terhadap kerusakan badan jalan di Simpang Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan yang tak kunjung diperbaiki, warga memasang spanduk persis di simpang jalan masuk ke Siombak Marelan, Kamis (5/8/2021).

Amatan media ini dilapangan, tampak ada dua spanduk berisikan kalimat "Bapak Walikota dan DPRD Kota Medan, Tolong Tanggapi Keluhan dan Keberatan Kami, Karena Semangkin Banyak Gudang Kontainer dan Gudang Truk Alat Berat di Kampung Kami, Kami Minta Ditutup".

"Kami masyarakat Siombak sekitarnya menolak adanya gudang-gudang depo kontainer di sekitar lingkungan kami dan harus segera ditutup," ujar seorang warga saat usai memasang spanduk.

Menurut warga sekitar, permohonan perbaikan kerusakan badan jalan telah lama diajukan, namun hingga kini Jalan Lintas Titi Pahlawan hingga Paya Pasir Simpang Siombak tak kunjung diperbaiki.

Ironisnya, banyak gudang depo kontainer dan alat berat di dalam kawasan Siombak Kelurahan Paya Pasir Marelan, akan tetapi pihak pengusahanya tak peduli untuk memberikan bantuan perbaikan jalan lintasan truk mereka.

"Akibatnya, jalan rusak kian parah. Tatkala usai hujan, jalanan menjadi sangat sulit dilalui bahkan rawan Lakalantas, sedangkan timbulkan polusi debu disaat panas," ungkap warga sekitar saat ditanyai media ini.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button