Iklan

Iklan

Pemdes Sumberanom Gelar Sertijab Kepala Desa Periode 2021 - 2027

Rabu, 18 Agustus 2021, 8/18/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Abdi Siswo resmi sebagai Kepala Desa Sumberanom, Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo, yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahap satu di Kabupaten Probolinggo.

Rabu(18/8), telah digelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari pejabat sementara (Pj) Kepala Desa Sutikno kepada kepala desa yang baru Abdi siswo, acara dilaksanakan di Gedung Balai Desa Sumberanom.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat Sumber, Kapolsek, Danramil, Perangkat Desa, PKK, BPD, Ketua Karangtaruna, satgas covid -19 Serta beberapa tokoh masyarakat.

Undangan sengaja di batasi karena Indonesia masih dilanda virus corona atau biasa di sebut covid -19. Seperti himbauan pemerintah adapun yang hadir dalam acara sertijab tersebut harus mematuhi protokol kesehatan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumberanom yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa," ujar Pj Kades Sumberanom.

Abdi siswo sebagai kepala desa baru menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Sumberanom yang mana telah memberi kepercayaan kepadanya sebagai kepala desa dan mohon do'a serta dukungan dari seluruh masyarakat Desa Sumberanom tanpa terkecuali.

"Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik," jelas Kepala Desa Abdi siswo.

Widodo HS selaku Camat Sumber dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa yang lama Sutikno yang telah mengabdi sejak Desember tahun 19 hingga 2021 yang telah memberikan kinerja baik selama menjabat dan semoga jasa jasanya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Sumberanom.

"Juga saya sampaikan selamat datang kepada kepala desa yang baru Abdi Siswo, mudah mudahan bisa melanjutkan kinerja desa lebih baik dan saya harap kepada masyarakat Sumberanom mendukung program desa agar lebih baik sesuai dengan harapan kita semua," jalas Camat Sumber

Tinarso selaku BPD menambahkan dirinya akan selalu mengingat kinerja bimbingan serta arahahan dari pejabat sementara atau Pj Kades Sutikno yang telah banyak membantunya sebagai pemerintah desa dalam membangun dan menjaga Desa Sumberanom.

"Semoga dengan ini kepala desa yang baru bisa meneruskan pembangunan dan terus menjaga desa lebih baik," pungkasnya.*

(Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button