Iklan

Iklan

Peringati 10 Muharram, Lantamal I Bersama Warga Komplek TNI AL Santuni Anak Yatim

Kamis, 19 Agustus 2021, 8/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ahmad Wibisono melalui Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman menyerahkan tali asih kepada sejumlah anak yatim piatu binaan warga komplek TNI AL Ikan Hiu yang berada di Titi Papan.

Acara pemberian santunan dan tali asih tersebut dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 H/2021 M, yang dilaksanakan di Masjid Al-Amien Komplek TNI AL Ikan Hiu Jalan Yos Sudarso Km 11,5 Titipan Medan Deli, Kamis (19/08/21).

Acara tersebut diawali Shalat Ashar berjamaah, Kultum oleh Ustadz Ishaq Sanjaya, Doa Bersama, sambutan Danlantamal I yang diwakili oleh Wadan Lantamal I Belawan, kemudian pemberian bingkisan dan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu yang diwakilkan 20 orang penerima santunan. 


Kegiatan tersebut di samping untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan silaturahim, juga sebagai langkah membantu anak yatim piatu dalam menghadapi masa pandemi yang harus mengikuti aturan PPKM yang banyak dibatasi untuk keluar rumah.

Pelaksanaan pemberian santunan dan tali asih dalam rangka memperingati 10 Muharram di Masjid Al-Amin, tidak lupa mengikuti protokoler kesehatan.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan acara tersebut yaitu Aspers Lantamal I, Dansatrol Lantamal I dan Danyon Marhanlan I.*

(Red)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button