Perpanjangan PPKM Personil Ops Aman Nusa Laksanakan Penyekatan

Jumat, 06 Agustus 2021, 14:21 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM yang di umumkan oleh Presiden Republik Indonesia yang berlaku sampai tanggal 9 Agustus 2021, Polres Gianyar secara aktif masih melaksanakan penyekatan di beberapa titik.

Seperti saat sekarang ini perosnil Polres Gianyar yang terlibat Ops Aman Nusa Agung II  melaksanakan penyekatan di Jalan Dewi Candra Simpang Manguntur Batubulan Gianyar. Jumat (6/8/21).

Kegiatan penyekatan yang di laksanakan dipimpin oleh Kasatgas 6 Satgas Gakkum Ipda Samsuri S.IP dengan melibatkan 9 personel Ops Aman Nusa Agung II.

Kasatgas Gakkum mengatakan kegiatan ini di laksanakan dengan sasaran pengemudi roda dua maupun roda empat dengan tujuan Denpasar yang melewati jalan raya Batubulan Gianyar.

“Hari ini kita kembali melaksanakan penyekatan sebagai tidak lanjut di perpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat oleh Presidedn Republik Indonesia untuk mengurangi mobilitas masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19” jelasnya.

Disamping itu Kasatgas Gakkum berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari “ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19″tutupnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler