Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolres Banggai Kepada Jajarannya

Monday, August 9, 2021, 14:11 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. berpesan kepada seluruh anggotanya untuk terus semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Pesan itu disampaikan langsung Kapolres Banggai saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolres Banggai, Senin (9/8/2021).

"Sesulit apapun pekerjaan itu akan terasa ringan jika dilakukan dengan penuh semangat dan keikhlasan," pesan AKBP Satria kepada anggota.

AKBP Satria mengatakan, peperangan melawan Covid-19 yang dihadapi saat ini sudah sangat nyata dan bukan hanya wacana. Sebab, sudah banyak korban bahkan meninggal dunia akibat perpapar virus ini.

"Jadi kita harus siap perang melawan covid-19 ini. Tentunya peperangan ini tidak akan bisa dimenangkan kalo kita tidak siap. Kesiapan yang pertama adalah menjaga kondisi kesehatan," ucap AKBP Satria.

Menurut AKBP Satria, melawan Covid-19 ini tidak susah, cukup dengan disiplin terhadap protokol kesehatan (proke) 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Namun virus ini akan menyerang orang-orang yang lalai, lengah dan abai terhadap prokes. Kita harus terus semangat karena semangat ini merupakan imunitas tubuh dan meningkatkan Pola hidup sehat," tutur AKBP Satria.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler