Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kapolres Tabanan Dari AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., Kepada AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.,

Kamis, 05 Agustus 2021, 8/05/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Serangkaian dengan acara penyambutan dan pelepasan Kapolres Tabanan yang berganti kepemimpinan sejak tanggal 4 Agustus 2021, pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 pukul 12.30 Wita bertempat di halaman belakang Kantor Polres Tabanan telah berlangsung pisah sambut Kapolres Tabanan dari AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., kepada AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.,.

Acara pisah sambut diikuti oleh Waka Polres Tabanan, pejabat utama Polres Tabanan, Kapolsek jajaran Polres Tabanan dan Perwakilan Bhayangkari.

Pada Kesempatan tersebut AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I K., M.H., didampingi Ny. Oche Mario menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada anggota Polres Tabanan atas loyalitas, dedikasinya dan segala bentuk tugas-tugas telah terlaksana dengan baik termasuk dalam penanganan Covid-19.

"Ttitiang (saya) mohon maaf bila ada kesalahan yang titiang perbuat baik disengaja maupun tidak, mohon dibukakan pintu maaf bagi Kami, anggota Polres Tabanan adalah luar biasa bagi titiang selama titiang menjabat sebagai Kapolres Tabanan, memiliki militansi, loyalitas dan dedikasi yang tinggi, pesan titiang tetap pertahankan dan jaga soliditas, berikan dan dukungan yang terbaik kepada Kapolres Tabanan yang baru," ucap AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., MH.,


Sedangkan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada acara tersebut menyampaikan perkenalan diri kepada para pejabat utama Polres Tabanan.

Disampaikan juga bahwa terobosan dan inovasi Polres Tabanan selama kepemimpinan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., sudah sangat banyak termasuk dibidang pembangunan phisik bangunan Polres Tabanan, demikian juga berbagai prestasi telah diraih, dibidang Pelayanan masyarakat hal ini ditunjukkan dengan status Polres Tabanan sudah menjadi Zona WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) Menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

"Kami mohon dukungan dari seluruh anggota Polres Tabanan, agar dalam hal Harkamtibmas yang kita emban dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan yang berlaku, termasuk dalam hal penanganan Covid-19, dimana Polri sebagai garda terdepan yang bersinergi dengan TNI serta unsur terkait lainnya. Tetap taati protokol kesehatan, tingkatkan imun tubuh sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran covid19," ucap Kapolres Tabanan.

"Kepada Bapak AKBP Mariochristy PS Siregar kami ucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses dan selalu dalam keadaan sehat walafiat," tutup Kapolres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button