Iklan

Iklan

Poliklinik Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Covid-19

Minggu, 08 Agustus 2021, 8/08/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Klungkung gelar Gerai Vaksin TNI-Polri dengan menyasar masyarakat umum yang bertempat di Poliklinik Polres Klungkung, Minggu (08/08/21).

Kegiatan tersebut menyasar kepada penerima vaksin tahap pertama yang sudah dilakukan oleh Polres Klungkung (Bagian Sumber Daya Manusia Urdokkes Poliklinik) beberapa waktu yang lalu. 

Sesuai dengan imbauan pemerintah, pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap, yakni dosis pertama dan kedua, 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan, gencarnya Polres Klungkung memberikan vaksinasi kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19. 

Kegiatan ini untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah serta untuk mewujudkan Herd Immunity (kekebalan tubuh), sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas.

"Meskipun demikian, bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, kami himbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan. Karena itu merupakan cara yang efektif untuk mencegah resiko tertular, atau menularkan virus Covid-19," ucap AKBP I Made Dhanu.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button