Iklan

Iklan

Polres Gianyar Distribusikan Masker Dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia

Rabu, 18 Agustus 2021, 8/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar melalui Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021 melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada pedagang maupun pengunjung di pasar Samplangan Gianyar. Rabu (18/8/201).

Kegiatan pembagian masker dilaksanakan oleh Kasubbag Sarpras Polres Gianyar AKP I Made Artawa yang juga menjabat sebagai Kaminlogopres dalam Opersai Aman Nusa Agung II Tahun 2021.

Masker gratis yang dibagikan kepada pedagang maupun pengunjung di pasar Samplangan merupakan bantuan dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang disalurkan melalui Polres Gianyar dan Polsek Jajaran.

“hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker di Pasar Samplangan yang mana masker tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia” ujar AKP I Made Artawa.

Dirinya juga menghimbau kepada pedagang maupun pengunjung di pasar Samplangan untuk mentaati protokol kesehatan serta mematuhi aturan Pemerintah dalam upaya memutus meluasnya penyebaran mata rantai Covid-19 khusunya di wilayah Kabupaten Gianyar.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button