Iklan

Iklan

Polres Klungkung Bagikan Ratusan Paket sembako Kepada Warga yang Membutuhkan

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Penerapan PPKM Level 4  guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali Namun tak sedikit warga mengeluhkan penurunan pendapatan akibat diberlakukannya PPKM . Untuk membantu kepada sesama dalam  PPKM Level 4 ini, Polres Klungkung membagikan 848 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kabupaten klungkung. Jumat, 06/08/2021

Hal ini membuat Pengusaha Peduli NKRI / Yayasan Buddha Tzu Chi untuk berbagi,Kali ini bersinergi dengan Polres Klungkung untuk membagikan paket sembako yang diberikan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi covid-19.

Masyarakat yang mendapat bantuan sembako ini sudah didata sebelumnya. Mereka adalah masyarakat kalangan ekonomi bawah ,” ungkap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Kapolres Klungkung pun berharap, bantuan sembako tersebut dapat membantu masyarakat di tengah penerapan kebijakan memutuskan rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Klungkung.

Ia menambahkan, ini merupakan bentuk kepedulian Pengusaha Peduli NKRI / Yayasan Buddha Tzu Chi yang bekerja sama dengan  Polres Klungkung dalam membagikan paket sembako terhadap masyarakat. Selain itu, Polri juga mendukung kebijakan pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran COVID-19.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button