Iklan

Iklan

Polres Klungkung Gelar KRYD Pencegahan Covid-19

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP Kabupaten Klungkung masih tetap siaga di pos penyekatan Jalan Raya Goa Lawah dan pelabuhan tradisional Desa Kusamba, dalam rangka melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tentang penanganan Covid-19.

Pos KRYD di Jalan Raya Goa Lawah dan di pelabuhan tradisional Desa Kusamba, personil gabungan masih melakukan penyekatan dan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk wilayah Kabupaten Klungkung maupun ke Pulau Nusa Penida, sekaligus mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Jumat (06/8/2021).

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gd.Md. Surya Atmaja P, S.Sos., M.H., selaku pengendali KRYD mengatakan, bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan ini bertujuan untuk membatasi mobilitas kegiatan masyarakat, yang mana PPKM Level 4 Wilayah Jawa dan Bali masih di berlakukan dalam penanganan Covid-19.

"Selain penyekatan, kita juga mengintensifkan patroli himbauan di tempat-tempat yang ramai aktifitas masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dan juga kegiatan membagikan masker gratis kepada masyarakat," ucapnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button