Iklan

Iklan

Polres Klungkung Kembali Bagikan Sembako Kepada Lansia

Senin, 23 Agustus 2021, 8/23/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Personil Polsek Dawan Polres Klungkung memberikan bantuan paket sembako kepada Lansia (lanjut usia) yang kurang mampu akibat dari masa pandemi Covid-19,  Senin (23/08/2021).

Pemberian bantuan dilaksanakan di Desa Besan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung.

Selain pembagian paket sembako, personel  juga memberikan himbauan terkait dengan disiplin protokol kesehatan, untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang selama ini masih terus terjadi di Kabupaten Klungkung. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan, dalam pembagian paket sembako tersebut, personel tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan cara mendatangi rumahnya secara door to door untuk mengurangi kerumunan. 

"Memang dari Polres klungkung terus berupaya dalam berbagi, baik membagikan paket sembako maupun multivitamin ditengah situasi yang sulit ini, agar masyarakat dapat terbantu biarpun sedikit namun bisa bermakna untuk masyarakat,"  ucap AKBP I Made Dhanuardana.

"Selain membagikan sembako, saya berpesan kepada personel untuk mengajak masyarakat tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan karena pandemi ini belum berakhir," imbuhnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button