Iklan

Iklan

Polres Klungkung Laksanakan KRYD di Pasar Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka untuk memutus penyebaran covid-19,Polres Klungkung menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di pasar semarapura klungkung dan juga melakukan penjagaan di Posko Pemantauan Pasar Semarapura Satgas Covid-19 Kabupaten  Klungkung. 

Dalam pelaksanaan KRYD personil Sat Samapta Polres Klungkung melakukan himbauan tentang displin dalam menerapkan protokol kesehatan kepada para pedagang maupun pengunjung di pasar semarapura dan juga membagikan masker secara gratis.Selain itu, personil juga melakukan pengawasan terhadap potensi timbulnya gangguan kamtibmas agar tidak muncul kriminal lainnya.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gd.Md. Surya Atmaja P,S.Sos,M.H., selaku pengendali KRYD mengatakan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan ini bertujuan untuk membatasi mobilitas kegiatan masyarakat yang mana PPKM Level 4 Wilayah Jawa dan Bali masih di berlakukan dalam penanganan covid-19.

“Personil Polres Klungkung di sebar ke tempat keramaian sekaligus untuk  memberikan himbauan baik kepada pedagang maupun pengunjung Pasar agar displin dalam  memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran virus covid-19", Ucap Kabag Ops Kompol I Gd.Md. Surya Atmaja P.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button