Polres Klungkung Peduli, Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Rabu, 11 Agustus 2021, 15:52 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Pelaksanaan PPKM Level 4 dilakukan untuk menumbuhkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran pandemi covid-19 sehingga dengan adanya PPKM Level 4 tersebut pembatasan kegiatan masyarakat diatur lebih ketat terutama kegiatan masyarakat yang akhirnya berdampak pada ekonomi masyarakat.

Melihat dampak tersebut, Polres Klungkung memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang mebutuhkan terutama bagi warga kurang mampu dan juga terdampak dari kebijakan PPKM Level 4.Rabu, 11/08/2021 

“Masyarakat yang mendapat bantuan sembako ini sudah didata sebelumnya. Mereka adalah masyarakat kalangan ekonomi bawah yang terdampak langsung PPKM Covid-19,” ungkap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H.,

Aksi pembagian sembako oleh Polres Klungkung ini disalurkan secara langsung oleh Para Personel Polres Klungkung yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.


Kapolres Klungkung pun berharap, bantuan sembako tersebut dapat membantu masyarakat di tengah penerapan kebijakan memutuskan rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Klungkung.
AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H.,mengungkapkan, sembako ini Bantuan Polres Klungkung yang dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu.

Ia menambahkan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mendistribusikan sembako terhadap masyarakat. Selain itu, Polri juga mendukung kebijakan pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran COVID-19. “Bantuan sembako ini memang tidak seberapa nilainya mudah-mudahan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya wabah corona,” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler