Polres Pelabuhan Belawan Berikan Makanan Tambahan Untuk Tahanan

Saturday, August 7, 2021, 00:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Polres Pelabuhan Belawan memberikan menu makanan tambahan kepada tahanan Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (6/8/2021).

Ratusan Tahanan berada di Rumah Tahanan Polisi (RTP) menerima menu makanan tambahan, yang diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd. R. Dayan, S.H., M.H., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra.

Menu makanan tambahan diberikan pada kegiatan Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan, dilakukan dengan memberikan menu makanan tambahan kepada para tahanan.

"Selain melaksanakan Jumat Barokah, menu makanan tambahan juga diberikan kepada tahanan. Tujuannya, untuk meningkatkan daya tahan atau imunitas para tahanan guna mencegah wabah Covid-19," ungkap Kompol Herwansyah.

Dengan segala upaya yang dilakukan, kata Wakapolres Pelabuhan Belawan ini, penyebaran Covid-19 di lingkungan para tahanan dapat tercegah. 

"Ini adalah langkah kita melakukan pencegahan. Selain memberikan menu bergizi, para tahanan juga kita ajak untuk senam dan berjemur," pungkas Herwansyah.

Para tahanan yang mendapatkan menu tambahan tampak sangat gembira, dan berterima kasih kepada Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Belawan.*

(Adi Yusman)

TerPopuler