Iklan

Iklan

Polsek Banggai Terus Lakukan Patroli dan Himbauan Prokes

Minggu, 22 Agustus 2021, 8/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Himbauan kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan (prokes) di malam Minggu (21/08/2021) dilakukan oleh piket Polsek Banggai yang bertugas di malam hari. 

Kegiatan himbauan kamtibmas dan patuhi prokes dilakukan oleh personil berupa patroli blue light dengan menggunakan mobil patroli Polsek Banggai.

Beberapa tempat seperti kantor perbankan, cafe, depot pertamina, Pelabuhan Banggai kemudian melewati tempat-tempat di desa maupun kelurahan yang dianggap rawan.


Dari patroli tersebut, petugas menemukan kerumunan muda-mudi di Pelabuhan Banggai dan Kelurahan Lompio. Patroli Blue Light yang di pimpin oleh Aipda Syaharuddin kemudian memberi himbauan Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan.

Melalui Kapolsek Banggai AKP Karel Paeh, S.H., M.H. mengatakan, pihaknya dengan gencar terus mengingatkan kepada masyarakat termasuk kaum muda-mudi Banggai untuk menjaga Kamtibmas dan patuhi prokes.

"Agar tidak menyebar Virus Covid-19 ke mana-mana, mengingat Covid-19 belum usai," ucap AKP Karel Paeh, sembari mengajak masyarakat untuk meningkatkan pola hidup sehat baik di rumah maupun di luar rumah.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button