Iklan

Iklan

Polsek Medan Area Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Gratis

Kamis, 05 Agustus 2021, 8/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Personel Polsek Medan Area dan Tiga Pilar Kelurahan Tegal Sari 3 melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker gratis, Kamis (05/08/2021).

Giat ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, mengingat pandemi yang belum usai. Pelaksanaan Operasi Yustisi dan pembagian masker yang dilakukan di Jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari 3 dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, S.H., M.H.

Sebanyak 200 helai masker diberikan kepada masyarakat pengguna jalan dan pelaku usaha yang tidak menggunakan masker. 

Tidak hanya membagikan masker gratis, personel juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan sosialisasi mengenai PPKM Level 4 yang masih berlanjut hingga saat ini.

Kapolsek Medan Area berharap, masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan.

"Karena masyarakat memiliki peran penting untuk memutus rantai penularan Covid-19, agar tidak menimbulkan sumber penularan baru, terutama di tempat-tempat umum dimana terjadi banyak interaksi antar manusia," ujarnya.

Pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19. Selain itu, juga untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Area.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button