Polsek Tampaksiring Berikan Himbauan dan Bagikan Sembako

Selasa, 10 Agustus 2021, 12:17 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Guna menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Tampaksiring Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar mengumpulkan perwakilan Pecalang, untuk berkordinasi tentang keamanan di wilayah masing-masing, Selasa (10/08/2021).

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi Waka Polsek Dewa Made Malyana, S.H., mengatakan, hal ini sangat penting sekali dengan berkordinasi kepada para Pecalang yang ada di wilayah Kecamatan Tampaksiring untuk terus meningkatkan keamanan.

"Begitu pula dengan pembagian paket sembako ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polsek Tampaksiring Polres Gianyar kepada kepada para Pecalang khususnya di Kecamatan Tampaksiring," ujarnya.


Ia juga mengatakan, dengan dibagikan paket sembako ini, diharapkan bisa membantu dan meringankan kebutuhan sehari hari.

Selain membagikan paket sembako, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada perwakilan para Pecalang untuk pentingnya menjaga imun tubuh disaat pandemi Covid-19 ini.

"Konsumsi Vitamin yang cukup, agar tubuh selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19," terang Kapolsek.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler