Iklan

Iklan

Polsek Ubud Peduli, Bagikan Paket Sembako Bantuan Dari Yayasan Dharma Bakti Krisna kepada Warga yang Membutuhkan

Sabtu, 21 Agustus 2021, 8/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar, Polsek Ubud, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, sangat berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama dikalangan masyarakat kurang mampu. Sabtu 21/08/2021

Polri yang dikedepankan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Desease 19 ini, sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, sehingga di masa pendemi ini Polsek Ubud Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan sembako bantuan dari Yayasan Dharma Bakti Krisna dengan sasaran masyarakat bawah bertempat di wilayah Kecamatan Ubud.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH mengatakan penyerahan paket sembako ini kita lakukan adalah untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19, disamping menyerahkan sembako kita memberikan himbauan agar selalu displin protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M.

“Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas. Ucapnya AKP I Made Tama SH

Kami lakukan bakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid 19 dengan membagikan sembako dan berharap melalui giat ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat terutama dengan ekonomi yang lemah," Imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button