Iklan

Iklan

PPKM Diperpanjang, Polres Gianyar Tetap Laksanakan Penyekatan

Minggu, 22 Agustus 2021, 8/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar. Dengan diperpanjangnya PPKM Level 4 Wilayah Jawa-Bali, Polri menggelar operasi dengan sandi Ops Aman Nusa ll Tahun 2021.

Polres Gianyar menindaklanjuti hal tersebut melaksanakan kegiatan pemeriksaan/penyekatan kepada pengguna jalan Raya di Jalan Mengantur Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Minggu (22/8/2021) 

Kegiatan dipimpin oleh  Kasetopsres  Kompol Ngakan Nyoman Tapa, S.H. didampingi Kasubsatgas Kepatuhan Iptu I Wayan Antariksawan, S.H dan Anak Agung Pendi Martana dengan jumlah Personil Polri sebanyak 7 orang.

"hari ini kita telah memeriksa sebanyak 126 kendaraan dan memberikan teguran kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dengan benar sebanyak 12 orang" Ujar Kompol Ngakan Tapa. 

Selain menegur, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada 25 orang pengendara, yang maskernya sudah tidak layak pakai. 

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat di masa PPKM Level 4 ini agar mematuhi peraturan dari pemerintah 

"Ini kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19 khusunya di wilayah Kabupaten Gianyar"tutupnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button