Iklan

Iklan

Prosesi Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 di Ikuti Secara Virtual Oleh Wakapolres Bangkep dan PJU

Selasa, 17 Agustus 2021, 8/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. mengikuti secara virtual melalui video conference zoom meeting Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76, yang bertempat di ruang Media Center Polres Bangkep, Selasa (17/08/21).

Upacara secara virtual pada hari Selasa 17 Agustus 2021 pukul 10.30 Wita tersebut di hadiri juga Kabag Ren Polres Bangkep, Kabag Sumda, para Kasubbag, para Kasat, para Kasi dan Perwira Polres Bangkep lainnya.

Wakapolres Bangkep, para Kabag, para Kasubbag, para Kasat, para Kasi dan perwira Polres Bangkep mengikuti upacara yang mengusung tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" secara virtual di pimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.


Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. menerangkan, bahwa pihaknya mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-76 secara virtual dari Istana Negara.

"Kami ikuti dengan menerapkan protokol kesehatan. Ini demi mencegah menyebarnya Covid-19. Bapak Kapolres Bangkep juga secara terpisah mengikuti upacara ini secara virtual bersama Bupati Bangkep dan Unsur Forkompinda Bangkep di ruang Vicon Kantor Bupati," tutur Kompol Hamdan.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button