Iklan

Iklan

Puluhan Bantuan Sembako Disalurkan Wakapolres Badung

Minggu, 08 Agustus 2021, 8/08/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Guna mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Polres Badung memberikan bantuan sosial berupa sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 diwilayah Mengwitani, dekat Kantor Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Minggu, (8/8) siang pukul 12.30 wita.

Bantuan sosial ini diserahkan secara langsung ke masyarakat yang membutuhkan oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani.

Ada 20 paket sembako yang diserahkan dengan tepat sasaran mulai dari tukang ojek, warga yang sakit maupun masyarakat yang tidak miliki kerja tetap (para buruh).

Wakapolres Utari menyampaikan, dalam situasi pandemi Covid-19 terutama dengan adanya varian baru yang sudah menyebar dan sangat berbahaya ini menjadikan semua pihak untuk lebih waspada.


“Masyarakat tentunya harus berhati-hati dan selalu menjaga kesehatannya. Dan yang harus menjadi kewajiban bagi masyarakat adalah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat agar terhindar dari virus Covid-19,” katanya.

Selanjutnya kata orang nomor dua di jajaran Polres Badung  mengimbau masyarakat untuk tetap dirumah saja dan menghindari adanya kerumunan yang mengakibatkan klaster penularan virus Covid-19. 

“Bantuan sembako ini nantinya untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama keluarga. Masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah agar dapat menekan penularan dan melindungi kesehatannya,” tegasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button