Iklan

Iklan

Rasa Haru dan Tetes Air Mata Saat Menyambangi Keluarga M.Saidi Kasim

Jumat, 20 Agustus 2021, 8/20/2021 WIB
Oleh Berita

Ket. Foto Momen haru saat tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Kota Binjai menyambangi rumah Bapak M. Saidi Kasim


SNIPERS. NEWS | Binjai - Tetes air mata senyapkan situasi saat tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Kota Binjai sambangi keluarga M. Saidi Kasim dirumahnya, Jalan Diponegoro Gang LKMD Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai, Jumat ( 20/8/2021) yang mengalami kebutaan serta mengasuh 2 orang anak nya yang mengalami cacat fisik dan mental. 

M. Saidi Kasim (57), yang mengalami kebutaan mata sebelah dan sudah ditinggal istri akibat menderita stroke tanpa memiliki pekerjaan harus merawat 2 orang anaknya yang mengalami cacat fisik dan mental seorang diri dengan tetap semangat. 


Kondisi yang di alami Keluarga M. Saidi Kasim mengundang langkah tim Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai untuk mengulurkan tangan membantu untuk meringankan beban yang dipikul keluarga M. Saidi Kasim (57), dengan merawat kedua anaknya Zulham (25) dan Fikri (17) anak yang mengalami cacat mental dan fisik. 

Tetes air mata dan rasa haru mensenyapkan situasi rumah M.Saidi Kasim, yang tinggal bersama kedua anaknya yang mengalami cacat fisik dan mental saat tim Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai tiba di lokasi tersebut.

Rudiansyah selaku Ketua Tim Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai tampak meneteskan air mata melihat kondisi M. Saidi Kasim, hal ini tampak terlihat saat awak media ini mengikuti kegiatan yang dilakukan Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai yang dilaksanakan Selasa dan Jumat. 


Tak hanya itu saja, anak M. Saidi Kasim, Zulham (25) yang mengalami cacat fisik dan mental tampak menangis dengan rasa haru saat Tim Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Rudiansyah memberikan bantuan dan tali asih kepada orang tuanya (M. Saidi Kasim). 

Rudiansyah selaku Ketua Tim Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai mengajak "mari kita bantu warga yang butuh uluran  tangan," ucapnya. 

Di saat yang sama M. Saidi Kasim juga mengucapkan banyak terima kasih atas  kunjungan Keluarga Besar FKPPI dan juga membantu memberikan sembako dan tali asihnya, semoga apa yang diperbuat FKPPI terus berjalan dan FKPPI akan mendapatkan rejeki yang melimpah.

Pak M. Saidi Kasim juga mengungkapkan, "baru ini organisasi yang mau meringankan langkah ke rumah saya dan melihat kondisi saya serta membantu saya," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai, Waka Badan Bela Negara J. Faldo Tarigan (Yakub), Bendahara PC 0203 FKPPI Kota Binjai Arman Rusdin Nasution, Ketua Rayon dan Ketua Kompi Binjai Selatan, Tim Satgas FKPPI peduli kemanusiaan serta para anggota.*

(Raiyan

TerPopuler

> Whatsapp-Button