Iklan

Iklan

Ratusan Masker di Pasar Adat Kapal, 'Ini pesan Wakapolres'

Selasa, 10 Agustus 2021, 8/10/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Bertempat di Pasar Desa Adat Kapal, Mengwi, Kabupaten Badung, pada pukul 07.00 wita Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH membagikan 200 masker gratis kepada pedagang maupun pengunjung pasar serta menitipkan pesan Kesehatan, untuk mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Selasa, (10/8).

"Kita harus kompak melawan virus Covid -19, dengan cara mengikuti anjuran pemerintah menggunakan masker, rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun atau selalu siap hand sanitizer disaku dan kurangi bepergian kalau tidak penting atau jauhi kerumunan," terangnya.

Menurutnya, dengan disiplin mengikuti prokes, virus corona Covid -19 tidak akan ada tempat baginya untuk berkembang biak atau tidak akan ada masyarakat yang tertular virus yang mematikan tersebut.


Selain itu beliau juga mengimbau masyarakat untuk bijaksana bermedia sosial, jangan mudah percaya karena banyak informasi dimedia sosial yang menyebarkan informasi bohong (Hoax) yang menyesatkan masyarakat. 

"Jika ada tetangga atau keluarga yang positif Covid -19 segera laporkan kepada Satgas terpadu untuk Isolasi terpusat (Isoter)," pesannya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button