Iklan

Iklan

Sambangi Rumah Penyandang Disabilitas, Tim Vaksinator Polres Klungkung Laksanakan Vaksin Covid-19

Selasa, 10 Agustus 2021, 8/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna mencegah penyebaran Covid-19 Polres Klungkung menurunkan Tim Vaksinator untuk melaksanakan vaksinasi bagi Penyandang Disabilitas, baik disabilitas fisik maupun mental dengan cara menyambangi rumahnya secara langsung yang bertempat di Desa Satra Kecamatan Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan,  kegiatan vaksinasi terhadap warga penyandang disabilitas tersebut bertujuan untuk mempercepat vaksinasi sesuai dengan program pemerintah. 

"Kami menyadari, teman-teman disabilitas ini punya keterbatasan, karena itu kami menurunkan Tim Vaksinator dari Polres Klungkung untuk memfasilitasi vaksinasi mereka dengan datang kerumahnya," ungkap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, pada Senin (09/08).

"Untuk sisanya, kita akan terus melaksanakan vaksinasi ini dengan mendata warga penyandang disabilitas yang belum mendapatkan vaksin. Sehingga bagi masyarakat para penyandang disabilitas bisa semuanya menerima vaksin Covid-19," Imbuh kapolres Klungkung.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button