Iklan

Iklan

Sambut HUT RI ke 76 dan HKGB Ke 69, Bhayangkari Polres Siantar Bagikan Bansos

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siantar - Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar bersama dengan pengurus laksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan Bansos secara simbolis kepada personil yang menjalani Isoman.

Selain kepada personil, Bansos tersebut juga diberikan ke masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69 tahun 2021, bertempat di Aula Bhayangkari Polres Pematangsiantar, Jumat 06 Agustsus 2021 pukul 14.00 Wib.

Bantuan Sosial ini berupa pemberian bahan kebutuhan pokok yang diberikan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar, masing-masing paket bantuan terdiri dari beras, bingkisan parcel buah, telur, Biskuit, Susu ,Indomie dan Vitamin serta Bendera Merah Putih terpasang.

Paket bantuan ini diperuntukkan bagi Personil Polres Pematangsiantar yang  Isoman dan masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19. 


Pendistribusian Bansos dari Bhayangkari Polres Pematangsiantar ini diawali dengan penyerahan kepada masing-masing perwakilan penerima, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar didampingi Pengurus Cabang, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk menghindari kerumunan saat pendistribusian Bansos ini, seluruh paket bantuan dari Bhayangkari Cabang Pematangsiantar diantar langsung oleh personil Polres Pematangsiantar, yang dipimpin oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Marihat, Kapolsek Timur dan Kapolsek Martoba Polres Pematangsiantar, langsung ke rumah-rumah para Personil yang mengalami Isoman dan nasyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19.

Ny. Fifi menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai rasa kemanusiaan dan solidaritas dari Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pematangsiantar kepada personil yang melaksanakan Isoman dan wujud kepedulian terhadap kesulitan masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita ditengah masa sulit ini dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19. Harapan kami bagi personil Polres Pematangsiantar yang sedang melakukan Isoman, semoga lekas pulih untuk dapat beraktifitas kembali," tetap Semangat.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button