Iklan

Iklan

Satgas Posko Terpadu RSUD Trikora Salakan Lakukan Patroli Dan Edukasi Pada Pasien

Sabtu, 21 Agustus 2021, 8/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Satgas Gugus Covid-19 Posko Terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Trikora Salakan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, BPBD dan Satpol PP Pemda Bangkep laksanakan patroli dan edukasi pada pasien di tempat isolasi pasien Covid-19 RSUD Trikora Salakan, Jumat  (20/08/21).

Tim Satgas Gugus Covid-19 melakukan patroli bersama-sama dengan melakukan pengecekan tabung oksigen yang tersedia, serta mengamati keluarga yang berkunjung di unit perawatan isolasi bilamana sudah mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu juga, Tim Satgas memberi edukasi pada keluarga pasien baik tentang pencegahan maupun tentang penanganan jenazah pasien Covid-19.


Koordinator Posko Terpadu di RSUD Iptu Andri M. Piodo menjelaskan, pengontrolan dengan cara patroli oleh anggota Pos Terpadu untuk mengecek kesiapan oksigen yang tersedia agar supaya dapat dipakai oleh pasien covid yang memerlukan.

"Kita juga memantau penerapan protokol kesehatan pada setiap pengunjung yang ingin melihat keluarganya," tutur Iptu Andri M. Piodo.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button