Iklan

Iklan

Satlantas Polres Badung Turun Ke Jalan Bagi-Bagi Masker Gratis

Minggu, 08 Agustus 2021, 8/08/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti


SNIPERS.NEWS | Badung - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Badung serentak turun ke jalan bagikan masker gratis untuk masyarakat yang sedang melewati Pos penyekatan, baik yang ada di pintu masuk Terminal perbatasan Kabupaten Badung / Tabanan, di Simpang Pipitan Kuta Utara maupun yang ada didepan Kantor Camat Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (8/8/21) pagi 09.00 Wita.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, R.A, S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa masker saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam menghadapi musuh bersama Covid -19. Pasalnya, masker sarana yang diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. 

"Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat, dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga," ungkap Kasat Lantas Aan Saputra seijin Kapolres Badung.


Kegiatan pembagian masker akan dilakukan setiap hari dengan lokasi yang berbeda-beda.

Menurutnya, tujuan kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Badung," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button