Iklan

Iklan

Satlantas Polres Bangkep Terus Berikan Himbauan Prokes di Kota Salakan

Sabtu, 07 Agustus 2021, 8/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Himbauan protokol kesehatan (prokes) mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak secara masif terus dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bangkep, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkep, Jumat (06/08/21).

Melalui Patroli Blue Light yang setiap hari mengelilingi Kota Salakan dan sekitarnya, personil Sat Lantas yang bertugas di hari Jumat pagi tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat, tentang bahaya Cirus Corona dan tetap patuhi protokol kesehatan 3M.

Beberapa pengguna jalan yang mengemudi motor diberhentikan oleh Personil Sat Lantas Polres Bangkep, yang kemudian diarahkan dan di himbau selalu pakai masker.

Dikesempatan itu juga, personil Sat Lantas Polres Bangkep memberikan masker gratis pada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo, S.H., untuk itu menghimbau agar masyarakat benar-benar patuhi prokes 3M untuk mencegah Covid-19. 

"Selain itu, diharapkan juga disaat mengemudi kendaraan agar selalu memakai Helm SNI, jangan menggunakan knalpot bogar dan patuhi rambu-rambu lalulintas," ucapnya.

Iptu Budi juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tidak memberi kendaraan kepada anak di bawah umur, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button