Iklan

Iklan

Sebanyak 32 Warga Isoman Dikawal ke Isoter Oleh Polres Tabanan Saat 17 Agustus

Rabu, 18 Agustus 2021, 8/18/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang menyebar dari orang ke orang. Polres Tabanan bersinergi dengan TNI Kodim 1619/ Tabanan dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tabanan serta tenaga kesehatan Polres Tabanan telah berupaya melakukan penjemputan dengan kendaraan Dinas Polri.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Selaku Ka Ops Res Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan menyampaikan, melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, 
selaku Karendal Operasi bahwa, "pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 pagi hingga sore hari Polres Tabanan yang bersinergi dengan TNI Kodim 1619/Tabanan, gugus tugas penanganan Covid-19 masing-masing kecamatan se Kabupaten Tabanan dan tenaga medis dari Puskesmas telah menjemput 32 Orang Isoman untuk diantar dan dikawal ke Isoter," ungkap Kabag Ops Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kabag Ops, "penjemputan kali ini pun masih menggunakan kendaraan Dinas Polri berupa Ambulance, Bus, double Cabin dan Mobil Patroli Samapta serta Lalu lintas Polres Tabanan.


"Kami tetap menghimbau kepada masyarakat yang mengalami gejala Covid-19 atau OTG yang melaksanakan Isolasi Mandiri untuk dengan cepat melaporkan diri kepada petugas agar segera melakukan Isoter, sehingga penyebaran Covid-19 tidak menyebar lebih luas lagi ke lingkungan keluarga atau tetangga,," ucapnya.

"Jangan pernah takut dan malu melakukan Isoter karena keamanan dan kenyamanan ditempat Isoter terjamin, jika ada yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan memerlukan Isoter bisa menghubungi Call Center 03613020887 atau hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat untuk bisa diteruskan ke Satgas Covid-19," kata Kabag Ops Polres Tabanan. Selasa (17/8/21) malam.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button