Iklan

Iklan

Tangan Wakapolres Putu Utari, Kagetkan Masyarakat

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam perjalanan menuju kantor, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH turun langsung dijalan Raya Sempidi - Kapal, tepatnya depan Pasar Sempidi, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid -19. Jumat (6/8) pagi.

Terlihat, Kompol Putu Utari membagikan langsung paket sembako ke tukang Suun (buruh angkut) pasar, pemulung yang lansia dan beberapa masyarakat lansia dijalan depan Pasar Tradisional Sempidi. Tentu saja ini mengagetkan masyatakat.

Putu Utari menuturkan yang menjadi perhatian serius dari Polres Badung ditengah wabah Covid-19 adalah persoalan perekonomian bagi masyarakat ekonomi lemah.

"Ini tindakan spontan kita," ucap Wakapolres sambil menunjukan kesiapannya di mobil dinasnya telah siap beberapa paket sembako.


"Kami lakukan bhakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19 dengan membagikan sembako," imbuhnya. 

Ia menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan bagian dari program Polri Presisi peduli kemanusian ditengah Pandemi yang berkepanjangan. 

"Kami harap melalui kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama dengan ekonomi lemah," pesannya.

Orang nomor dua setelah pucuk pimpinan di Mapolres Badung ini mengatakan, dengan kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dalam memerangi penyabaran Covid-19 di Kabupaten Badung, pihaknya optimis laju penyebaran Covid-19 akan segera berlalu. 

Ia juga berharap agar masyarakat selalu waspada terhadap situasi saat ini, sehingga tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax terkait dengan Covid-19.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button