Iklan

Iklan

Tangkap Pelaku Pembobol Rumah, M. Riko Wijaya, S.H. Apresiasi Kinerja Polsek Binjai Timur

Sabtu, 21 Agustus 2021, 8/21/2021 WIB
Oleh Berita

Ket. Foto Pelaku spesialis pembobol rumah saat ditangkap dan berfoto diapit Polisi


SNIPERS.NEWS | Binjai - Penangkapan pelaku spesialis pembobol rumah yang dilakukan Polsek Binjai Timur, yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Feri Judo bersama anggotanya mendapat apresiasi M. Riko Wijaya, S.H., yang merupakan pengacara yang lagi naik daun di Kota Binjai. 

Apresiasi ini diungkapkan M. Riko Wijaya, S.H., saat awak media ini mengunjungi rumahnya di Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (21/7/2021) siang.

"Saya sangat puas atas kinerja Polsek Binjai Timur yang berhasil menangkap 3 pelaku spesialis pembobol rumah yang sangat meresahkan warga selama ini, Nuek, Boy dan Juri alias Dongking," ungkapnya. 

M. Riko Wijaya juga ucapkan terima kasih karena dari 3 pelaku yang ditangkap oleh Unit Reskrim dan timnya ada 2 orang pelaku yang pernah membobol rumah pribadinya beberapa bulan yang lalu. 

Dengan ditangkapnya pelaku spesialis pembobol rumah ini, M. Riko Wijaya, S.H. berharap tidak ada lagi pelaku pembobol rumah yang selama ini meresahkan warga.

"Bravo Polsek Binjai Timur, bravo Polres Binjai," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Ipda Feri Judo saat di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan tadi pagi sebanyak 3 orang, yang diduga pelaku spesialis pembobol rumah saat di konfirmasi awak media via telepon selularnya.*

(Raiyan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button