Tekan Penyebaran Covid-19, Orang Tanpa Gejala Jalani Isoter

Selasa, 24 Agustus 2021, 09:27 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung, Untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang menyebar dari orang ke orang , Polres Klungkung bersinergi dengan TNI (Kodim 1610/Klungkung ) dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Klungkung serta Tenaga Kesehatan Pemda Klungkung  berupaya melakukan penjemputan kepada warga masyarakat yang menjalani Isolasi secara terpusat. Senin,23/08/2021

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan Jajaran Polres Klungkung bersama dengan TNI dan Tenaga Kesehatan terus berupaya untuk mengajak masyarakat yang terkonfirmasi covid-19 untuk menjalani Isolasi secara terpusat yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Kabupaten klungkung.

"hari ini  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Klungkung  menjemput 14 Orang Isoman untuk diantar ke tempat isoter yang sudah di sediakan Pemerintah Kabupaten Klungkung bertempat di Hotel The Vasini Denpasar," Ucap Kapolres Klungkung. 

Lebih lanjut disampaikan, penjemputan dan Pemberangkatan warga yang menjalani isoter hari ini dengan titik kumpul GOR Swecapura Desa Gelgel tetap menggunakan kendaraan Bus Milik Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung juga mengatakan pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat yang mengalami gejala covid-19 atau OTG yang melaksanakan isolasi mandiri agar dengan cepat melaporkan diri kepada petugas guna segera melakukan Isoter, sehingga penyebaran covid19 tidak menyebar lebih luas lagi ke lingkungan keluarga atau tetangga, jangan pernah takut dan malu melakukan Isoter karena keamanan dan kenyamanan di tempat isoter "Terjamin" imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler