Iklan

Iklan

Terapkan PPKM di Masyarakat, Brimob Sumut Bersama Unsur Terkait Gelar Ops Yustisi

Senin, 23 Agustus 2021, 8/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Bersama unsur terkait, personil Brimob Polda Sumut laksanakan Ops Yustisi berikan himbauan Prokes kepada masyarakat, Senin (23/8/21).

Dalam pelaksanaannya, personil gabungan melaksanakan Ops Yusitisi dengan menyasar masyarakat di Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru.

Sosialisasi dan himbauan disampaikan kepada para pedagang, warung rumah makan dan pekerja, agar tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan 5M dan mentaati waktu jam operasional untuk beraktivitas dan mengakhiri sesuai peraturan.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono melalui Humas Brimob Polda Sumut Bripka Rizki SN menjelaskan, bahwa Ops Yustisi yang dilakukan oleh personil gabungan menyasar pusat keramaian baik di pusat pasar maupun warung kopi dan warung makan.


"Hal ini tentunya guna menekan tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Medan, pendisiplinan yang dilakukan oleh personil gabungan merupakan tindak lanjut dari instruksi dan arahan pemerintah terkait penanganan Covid-19," ujar Bripka Rizki.

Himbauan yang dilakukan oleh personil gabungan disampaikan dengan humanis, dan masyarakat merespon positif terhadap kegiatan yang berlangsung tersebut.

"Baik kepada masyarakat maupun pemilik usaha kita sampaikan secara humanis, agar tetap disiplin prokes dan patuh terhadap peraturan PPKM yang berlaku di Kota Medan," tambahnya.

Salah satu masyarakat di warung makan saat ditanyakan terkait kegiatan pendisplinan prokes ini memberikan apresiasi terhadap personil gabungan atas kegiatan yang berlangsung.

"Terima kasih kepada bapak bapak aparat yang tidak kenal lelah dalam bertugas di lapangan, guna memberikan himbauan dan mensosialisasikan informasi kepada masyarakat, kita semua berharap pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi dan segera berakhir agar kehidupan dapat normal seperti semula," pungkasnya.*

(Red/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button