Tim Vaksinator Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Polres Klungkung

Wednesday, August 11, 2021, 16:40 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung terus menggencarkan vaksinasi kepada warga. Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di Poliklinik pada Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung, Di mana Gerai Vaksin Presisi yang telah disiapkan Jajaran Polres Klungkung tersebut melayani vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Klungkung.  Rabu (11/08/2021).

Gerai Vaksin Presisi ini merupakan salah satu inovasi Kepolisian khususnya Jajaran Polres Klungkung untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan gencarnya Polres Klungkung memberikan vaksinasi kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19. Kegiatan ini untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah serta untuk mewujudkan Herd Immunity (kekebalan tubuh) sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas.

Meskipun demikian bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi kami himbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan. Karena itu merupakan cara yang efektif untuk mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid-19”. Ucap AKBP I Made Dhanu.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler