Iklan

Iklan

Tinjau Vaksinasi di Pondok Pesantren Raudhatul Jannah Gending, Kapolres Probolinggo : Ikhtiar Kami Ajak Santri Tetap Sehat

Sabtu, 07 Agustus 2021, 8/07/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo -  Kapolres Probolinggo meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Gerai Vaksin Merdeka Polres Probolinggo yang digelar di Ponpes Raudhatul Jannah Kecamatan Gending, Sabtu (07/08), pagi.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama PJU Polres Probolinggo dan Forkopimka Gending melihat langsung antusias kegiatan vaksinasi yang diikuti 220 peserta vaksin yang merupakan santriwan santriwati pondok pesantren Raudhatul Jannah dengan didukung 7 orang vaksinator dari Puskesmas setempat.

Tak hanya meninjau, Kapolres Probolinggo pun turut mendistribusikan bansos berupa beras kepada peserta vaksinasi yang diberikan secara simbolis kepada pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Jannah.
                            

AKBP Teuku Arsya Khadafi menyebut, Polres Probolinggo terus menggalakkan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo terutama di lingkungan pesantren.

"Kegiatan ini adalah bagian dari ikhtiar kami untuk tetap sehat, karena kedepan bangsa Indonesia ini 10 - 15 tahun kedepan ada di tangan adek-adek santri semua. Semoga nantinya para pemimpin bangsa ini salah satunya ada yang merupakan santri dari Raudhatul Jannah," ucap Kapolres.

Kapolres Probolinggo berharap kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bisa menyasar ke semua elemen masyarakat, dan juga diharapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M, sehingga masyarakat Kabupaten Probolinggo selalu tetap sehat dan pandemi covid-19 ini segera berakhir dari bumi Indonesia.

Selain itu kegiatan vaksinasi serentak dan pendistribusian bansos, disertai juga mengibarkan bendera merah putih untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76.*

(Taufiq)

Sumber  : Humas Polres Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button