TNI-Polri Bersama Tim Satgas Covid-19 Gelar Razia PPKM Mikro di Kota Salakan

Rabu, 11 Agustus 2021, 8/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Untuk menekan penyebaran Virus Covid-19, TNI - Polri bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bangkep melaksanakan operasi yustisi dan penegakkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berskala Mikro di sejumlah Cafe yang berada di Salakan, Selasa (10/08/21).

4 (empat) buah cafe yang buka di malam hari tersebut antara lain Cafe Tokoluan, Cafe Taman Kopi, Cafe Tanah Merah dan Cafe Mahameru, di datangi oleh Petugas Gabungan Kabupaten Bangkep yang melaksanakn operasi yustisi dan penegakkan PPKM berskala Mikro, untuk memutus mata rantai Virus Covid-19.

Dari hasil operasi yustisi tersebut, ditemukan 4 (empat ) pengunjung yang tidak patuh pada protokol kesehatan. Keempat orang tersebut tidak memakai masker.


Oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bangkep, keempat orang tersebut di beri teguran.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menerangkan, bahwa operasi yustisi dan penegakkan PPKM berskala mikro bertujuan untuk pengendalian penyebaran virus Covid-19.

Untuk itu Kapolres Bangkep berharap, agar masyarakat dapat meningkatkan pola hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan didalam aktivitas sehari-harinya.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button