Iklan

Iklan

Tugas Polri Ada di Garda Terdepan, Kapolres Badung Serahkan APD

Senin, 09 Agustus 2021, 8/09/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Polres Badung, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada anggotanya.

APD tersebut berupa pengukur suhu tubuh (Thermo Gun) dan alat semprot desinfektan, yang diterima langsung oleh anggota SKPT, Provost dan personil Sat Sabhara di Pos Portal Polres Badung, Senin (9/8) sore sekira pukul 16.00 Wita.

Kapolres Badung menyebutkan, alat ukur suhu tubuh maupun alat semprot disinfektan ini sangat bermanfaat bagi petugas Polri yang berada di garda terdepan dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Kita harus optimalkan dulu sarana dan prasarana dalam tugas, agar pelaksanaan tugas bisa berhasil dengan baik," ujarnya.


Ia pesankan, agar alat-alat ini bisa dirawat dan digunakan dengan baik oleh petugas penjagaan maupun anggota SPKT dalam melayani masyarakat.

Saat ini, pihaknya terus siaga di pos-pos, baik di Pos-pos penyekatan maupun Posko Pasar yang tersebar disejumlah jalan maupun pasar yang ada di Kabupaten Badung. Bahkan pos Portal Mapolres juga dijaga dengan ketat lengkap dengan senjatanya. 

"Mereka sangat rentan terpapar dengan Covid-19, untuk itu para personil harus waspada dan melindungi diri dengan alat APD yang ada," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button